• (021) 5251109 ext. 405
  • jdih[at]batan[dot]go[dot]id

Peraturan BATAN Nomor 4 Tahun 2017

Kategori
Peraturan BATAN
Status
Mencabut
Tanggal Penetapan
09 March 2017
Tanggal Pengundangan
10 March 2017
Lembaran/Berita Negara
Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2017 Nomor 393
Abstraksi
Peraturan petunjuk teknis jabatan fungsional pranata nuklir dan angka kreditnya perlu ditetapkan untuk menciptakan keseragaman dan persamaan persepsi dalam pelaksanaan pembinaan jabatan fungsional pranata nuklir. Peraturan Kepala Badan Tenaga Nuklir Nasional Nomor 15 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Pranata Nuklir dan Angka Kreditnya belum menampung perkembangan hukum yang ada sehingga perlu diganti. Dalam Peraturan Kepala ini diatur tentang petunjuk teknis jabatan fungsional pranata nuklir dan angka kreditnya yang diuraikan dalam lampiran peraturan tersebut dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan, terdiri dari Bab I. Pendahuluan, Bab II. Kode Etik Pranata Nuklir, Bab III. Ketentuan Umum, Bab IV. Butir Kegiatan Pranata Nuklir, Bab V. Kelas Perangkat Nuklir, Bab IV. Instansi Pembina dan Tugas Instansi Pembina Jabatan Fungsional Pranata Nuklir, Bab VII. Pembinaan Karier Jabatan Fungsional Pranata Nuklir, Bab VIII. Usul Penetapan Angka Kredit dan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Pranata Nuklir, Bab IX. Tata Kerja Tim Penilai dan Sekretariat Tim Penilai Jabatan Fungsional Pranata Nuklir serta Tata Cara Penilaian Jabatan Fungsional Pranata Nuklir, Bab X. Formasi dan Kompetensi Jabatan Fungsional Pranata Nuklir, Bab XI. Ketentuan Lain.
Keterangan
Mencabut Peraturan Kepala BATAN Nomor 15 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Pranata Nuklir dan Angka Kreditnya
Unduh
Peraturan Kepala BATAN No. 4 Tahun 2017

Semua yang disajikan dalam JDIH ini dimaksudkan sebagai informasi. Apabila terdapat kekeliruan/perbedaan antara informasi yang disajikan dalam JDIH ini dengan dokumen resmi di Badan Tenaga Nuklir Nasional, maka yang berlaku adalah dokumen resmi pada Badan Tenaga Nuklir Nasional. Pengelola web dan Badan Tenaga Nuklir Nasional tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat penggunaan atau kekeliruan informasi yang disajikan dalam web ini.