• (021) 5251109 ext. 405
  • jdih[at]batan[dot]go[dot]id

IKM Layanan JDIH BATAN (3,22 Skala 4)
Kategori : BAIK

Indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan JDIH merupakan angka kepuasan yang diberikan masyarakat terhadap layanan dokumentasi informasi hukum yang diberikan BATAN. Dengan adanya layanan JDIH ini, proses pembentukan peraturan BATAN dapat melibatkan peran serta masyarakat secara online. Masyarakat/publik dapat memberikan masukan secara online terhadap topik peraturan yang sedang dibuat oleh BATAN.

 

Untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan JDIH, BATAN melakukan pengukuran indeks kepuasan masyarakat dan didapatkan angka 3,22. Angka ini menunjukkan bahwa masyarakat menilai layanan JDIH BATAN termasuk kategori BAIK.

 

Indeks kepuasan masyarakat tersebut dijadikan sebagai dasar oleh BATAN untuk meningkatkan kualitas layanannya secara terus menerus terkait layanan JDIH.

Unsur Penilai

Beberapa unsur yang dinilai oleh masyarakat terhadap layanan JDIH antara lain :

  1. Kemudahan mendapatkan dokumen dan informasi hukum daiam website JDIH BATAN
  2. Kompetensi personel dalam melakukan pengelolaan website JDIH BATAN
  3. Sikap dan komunikasl personil dalam menghadapi permohonan, masukan, dan keluhan pelanggan
  4. Kepastlan personel yang bertanggung jawab dalam melakukan pengelolaan website JDIH BATAN
  5. Kemudahan dalam mengakses website JDIH BATAN
  6. Kelengkapan dan kemutakhiran dokumen dan informasi hukum yang disajikan dalam website JDIH BATAN
  7. Tampilan website yang disajikan memudahkan untukp encarian informasi (userfriendly)